Polres Bondowoso Intensifkan Sosialisasi Penerimaan Polri ke Sekolah

Polres Bondowoso Intensifkan Sosialisasi Penerimaan Polri ke SekolahBONDOWOSO (halopolisi.com) – Menjelang proses rekrutmen serentak penerimaan calon anggota Polri untuk tingkat Tamtama, Brigadir, maupun Taruna Akademi Kepolisian (Akpol) pada April mendatang, Polres Bondowoso menggencarkan sosialisasi ke masyarakat.

Sosialisasi tampak dilakukan anggota Bag Sumda Polres Bondowoso yang dipimpin Iptu H. Syamsul Anam di SMAN 3 Bondowoso dan SMA Muhammadiyah Bondowoso, Kamis (21/1/2016).

Kabag Sumber Daya (Sumda) Polres Bondowoso, Kompol Samsudini menjelaskan jika sosialisasi penerimaan Polri bertujuan agar para pelajar dapat memahami tata cara pendaftaran menjadi anggota Polri.

Selain itu juga untuk memberikan informasi kepada rekan-rekan mereka yang berminat bergabung menjadi anggota Polri tahun 2016.

Sosialisasi ini dilaksanakan selama 2 bulan sebelum pembukaan pendaftaran nantinya. Anggota Bag Sumda Polres Bondowoso akan mengunjungi seluruh SMA/sederajat yang ada di wilayah Kabupaten Bondowoso.(hp bondowoso/ziz)

FOTO: Anggota Bag Sumda Polres Bondowoso saat melakukan sosialisasi penerimaan Polri.(hp bondowoso/ziz)