Kapolres Nganjuk Pimpin Anev Kamtibmas Mingguan

Kapolres Nganjuk Pimpin Anev Kamtibmas MingguanNGANJUK (halopolisi.com) – Kapolres Nganjuk, AKBP Muhammad Darwis, SIK., MSi, memimpin apel pagi yang diikuti para Kabag, Kasat, Kapolsek Jajaran, para Perwira staf dan seluruh anggota Polri/PNS Polres Nganjuk di halaman Mapolres Nganjuk, Senin (25/1/2016).

Dalam arahananya, Kapolres Nganjuk menyampaikan apresiasi atas kinerja anggota Polres dan Polsek Jajaran selama sepekan ini dan dengan harapan hal yang sudah bagus dapat dipertahankan dan ditingkatkan untuk ke depannya. Khusus bagi Polsek yang masih belum maksimal dalam pelaksanaan tugas, Kapolres Nganjuk meminta agar ditingkatkan lagi.

“Kaitannya dengan tanggung jawab, agar masing-masing Kepala Satfung dan Kapolsek tidak bosan-bosan untuk memberikan pemahaman terhadap tugas dan fungsi kepolisian dengan cara pengarahan dan latihan kepada masing-masing anggotanya dan laksanakan tugas sesuai dengan doa yang kita panjatkan pada saat apel pagi,” pinta AKBP Muhammad Darwis.

Kapolres Nganjuk juga menoroti persoalan Gafatar di wilayah Jawa Timur, khusunya wilayah Nganjuk. Kapolres Nganjuk meminta seluruh jajarannya agar memonitor setiap perkembangan informasi yang ada, baik melalui media online maupun media sosial.

“Seluruh anggota harus dapat memerankan fungsi Binmas dan polisi ilmunya adalah komunikasi, serta tingkatkan performa, kerapian dan kesiapan harus terlihat, karena kita yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, untuk menampilkan image mayarakat, pertahankan citra yg sudah terbentuk, dan laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dan niatkan semoga menjadi ibadah,” kata AKBP Muhammad Darwis.

Selesai memimpin apel pagi, Kapolres Nganjuk langsung memimpin pelaksanaan analisa dan evaluasi (Anev) Mingguan Kamtibmas di Ruang Rupatama Polres Nganjuk.(hp nganjuk/ziz)

FOTO: Kapolres Nganjuk saat memimpin Anev Kamtibmas mingguan.(hp nganjuk/ziz)