Polsek Tenggilis Mejoyo Gandeng Satpam Ciptakan Kamtibmas Aman

Polsek Tenggilis Mejoyo Gandeng Satpam Ciptakan Kamtibmas AmanSURABAYA (halopolisi.com) – Unit Binmas Polsek Tenggilis Mejoyo terus berupaya agar tiap wilayah kelurahan se-Kecamatan Tenggilis Mejoyo tetap aman dan kondusif. Salah satunya dengan menggandeng satuan Pengamanan (Satpam), baik di perumahan maupun industri.

Untuk diketahui, wilayah hukum Polsek Tenggilis Mejoyo terdiri dari 4 kelurahan dan wilayah Industri Sier yang masing-masing Kelurahan Panjang Jiwo, Kelurahan Kendangsari, Kelurahan Tenggilis Mejoyo, Kelurahan Kutisari, dan Wilayah Industri Sier.

Kata Kanit Binmas Polsek Tenggilis Mejoyo, AKP Yohanna Errly menuturkan, tugas wilayah itu diemban oleh Bhabinkamtibmas selaku penanggung jawab sekaligus ujung tombak Polsek.

“Maka itu, kami selalu memotivasi agar Bhabinkamtibmas selalu berada di tengah-tengah warganya dan sewaktu-waktu dibutuhkan oleh warganya selalu siap,” kata AKP Yohanna Errly, Kamis (28/1/2016).

Pelibatan Satpam dan kepolisian dalam jalinan komunikasi intensif itu tampak dilakukan Bhabinkamtibmas Kelurahan Tenggilis, Aiptu H. Supriyadi.

Selain itu, Aiptu H. Supriyadi juga menggandeng para tokoh pemuda, tokoh agama, dan tokoh masyarakat agar dapatnya meningkatkan kewaspadaan tentang terjadinya aksi bobol rumah.(hp tenggilis mejoyo/ziz)

FOTO: Bhabinkamtibmas Polsek Tenggilis Mejoyo saat menjalin komunikasi dengan Satpam.(hp tenggilis mejoyo/ziz)