Tanamkan Disiplin, Anggota Polrestabes Surabaya Ikuti Latihan PBB

Tanamkan Disiplin, Anggota Polrestabes Surabaya Ikuti Latihan PBBSURABAYA (halopolisi.com) – Guna memupuk kekompakan dan menumbuhkan jiwa kedisiplinan di masing-masing anggota Polrestabes Surabaya, usai pelaksanaan apel pagi di halaman belakang Mapolrestabes Surabaya seluruh personil melaksanakan latihan baris-berbaris, Selasa (2/2/2016).

Pelatihan kali ini dipimpin Kompol Sunardi, SH, MH selaku Kasubbag Personil Polrestabes Surabaya. Pelatihan kali ini bertujuan untuk merefresh kembali ingatan masing-masing anggota dalam kegiatan baris-berbaris.

”Sesungguhnya mereka semua sudah mengetahui bagaimana gerakan yang benar dan yang salah, namun jika diberi aba-aba dalam bentuk per peleton seperti ini belum tentu mereka mampu melaksanakan secara bersama-sama,” kata Kompol Sunardi.

Rencananya kegiatan seperti ini akan dilaksanakan secara berkesinambungan sehingga anggota Polrestabes Surabaya tidak melupakan begitu saja aturan baris-baris yang menjadi cerminaan karakter kediplinan anggota Polri.(hp restabes/ziz)

FOTO: Anggota Polrestabes Surabaya saat menjalani latihan PBB.(hp restabes/ziz)