Babinsa Tandes Intensifkan Komunikasi Sosial dengan Satgas Linmas

babinsa tandes sambang kampung sentongSURABAYA (halopolisi.com) – Menjaga kondusifitas wilayah, Babinsa Koramil 0830/05 Tandes mengadakan komunikasi sosial (Komsos) dengan Kepala Satuan Tugas Linmas Balongsari Syarifudin dan warga RT 03 RW 07 Kampung Sentong, Kholik yang berdomisili di setren kali dalam rangka mengimbau untuk antisipasi luapan sungai Balongsari, Sabtu (13/2/2016).

Syarifudin berharap kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas pro aktif serta menjalin kerja sama yang baik guna meningkatkan disiplin para perangkatnya serta memperkokoh kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Dalam kesempatan tersebut Serda Mahfudz Efendi menyampaikan dan mengajak kepada aparat pemerintah serta masyarakat memperkokoh kemanunggalan TNI dengan rakyat khususnya dengan aparat pemerintah serta menjalin rasa persatuan dan kesatuan guna menjaga kondusifitas wilayah demi tetap tegaknya NKRI.

“Saling memberikan informasi terkait situasi Kamtibmas yang terjadi di wilayah dan sebagai aparat pemerintah agar pelayanan yang baik kepada masyarakat,” tegas Serda Mahfudz Efendi.(pendam brawijaya/abi)

FOTO: Babinsa saat bertemu dengan warga Balongsari.(pendam brawijaya)