Kodim 0813 Bojonegoro Lakukan Tes Urine secara Acak

tes urine bojonegoroBOJONEGORO (halopolisi.com) – Mencegah penggunaan Narkoba di jajarannya, Kodim 0813 Bojonegoro menunjuk secara acak baik dari Perwira, Bintara maupun Tamtama untuk diambil sampel urinenya untuk dilakukan pengecekan.

Kegiatan yang dilakukan secara mendadak tersebut, dilaksanakan setelah kegiatan apel pagi yang dipimpin oleh Kasdim 0813 Bojonegoro, Mayor Inf M. Jenal Arifin, yang dikemas dalam Penyuluhan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (PG4N) bekerja sama dengan Rumah Sakit Bhayangkara “Wahyu Tutuko” Bojonegoro, di Aula Ahmad Yani Kodim 0813 Bojonegoro, Kamis (18/2/2016).

Kasdim 0813 Bojonegoro mengatakan bahwa pihaknya tidak akan mentolerir anggotanya bila kedapatan menggunakan maupun mengedarkan serta menyimpan Narkoba. Pasalnya, karena pelanggaran terberat yang menjadikan seorang anggota TNI dipecat adalah asusila dengan Keluarga Besar TNI (KBT), Insubordinasi dan Narkoba.

“Jika terbukti melakukan pelanggaran yang ada kaitannya dengan Narkoba, baik sebagai pengguna maupun pengedar, mereka akan kita pecat,” tegasnya.(pendam brawijaya/abi)

FOTO: Proses tes urine di Kodim Bojonegoro.(pendam brawijaya)