Berprestasi, Satpolair Polres Banyuwangi Terima Reward

Berprestasi, Satpolair Polres Banyuwangi Terima RewardBANYUWANGI (halopolisi.com) – Sebanyak 6 Polisi Perairan (Polair) Polres Banyuwangi mendapat reward (penghargaan) langsung dari Kapolres Banyuwangi, AKBP Bastoni Purnama.

Reward diberikan lantaran keberhasilannya mengungkap kasus transaksi solar ilegal di Perairan Kolam Pelabuhan Tanjungwangi Ketapang Januari lalu.

Reward diterima Brigadir Imam Santoso, anggota Penegakan Hukum (Gakkum) Satpolair Polres Banyuwangi bersamaan dengan penyerahan patung tangan emas yang diraih Polsek Urban Muncar dan patung tangan hitam yang jatuh ke Polsek Giri.

Penyerahan ini dilakukan Kabagops Kompol Sujarwo mewakili Kapolres Banyuwangi yang sedang berada di Surabaya.

Sementara empat anggota Satpolair lain yang menerima penghargaan itu antara lain Kanit Gakkum Aiptu I Gede Eka Dharmayasa, Kasubnit Idik Aipda Erman Wahyudi, dan dua anggota Gakkum masing-masing Brigadir Farid Darmawan serta Brigadir Eko Hadi.

Kabagops Kompol Sujarwo berharap, prestasi gemilang yang diukir jajaran Polisi Perairan bisa membuat ciut para awak kapal yang main-main dengan bahan bakar.(hp banyuwangi/ziz)

FOTO: Anggota Satpolair Polres Banyuwangi saat menerima reward.(hp banyuwangi/ziz)