Polsek Tenggilis Mejoyo Antisipasi Balap Liar di Prapen

Polsek Tenggilis Mejoyo Antisipasi Balap Liar di PrapenSURABAYA (halopolisi.com) – Untuk memaksimalkan situasi yang betul-betul kondusif, jajaran Polsek Tenggilis Mejoyo mengoptimalkan patrolinya untuk selalu siap siaga di lapangan.

Hal itu tampak dilakukan Patroli 822 Polsek Tenggilis Mejoyo dengan petugas Aiptu Seyiyono dan Brigadir Surya melakukan pemantauan dan pengawasan di sepanjang Jalan Prapen depan SMAN 16, Senin (22/2/2016) dini hari.

“Tempat ini memang amat strategis untuk giat balap liar, mengingat tempat ini pada malam hari sangat sepi lalu lintasnya, di samping itu pula sarana jalannya halus dan lurus dan hal yang demikian ini sering dijadikan kesempatan oleh sekelompok anak muda melakukan kegiatan balap liar,” kata Aiptu Setiyono.

“Alhamdulilah, berkat kami lakukan sistem standby di tempat tersebut sampai menjelang subuh tidak ada kegiatan balap liar dan kondisi dalam keadaan aman, tertib dan terkendali,” pungkasnya.(hp tenggilis mejoyo/ziz)

FOTO: Anggota patroli Polsek Tenggilis Mejoyo saat memantau Jalan Prapen antisipasi balap liar.(hp tenggilis mejoyo/ziz)