Polsek Tenggilis Mejoyo Razia Perbatasan Brebek

Tidak ada komentar 326 views

Polsek Tenggilis Mejoyo Razia Perbatasan BrebekSURABAYA (halopolisi.com) – Jajaran Polsek Tenggilis Mejoyo menggelar razia di daerah perbatasan antara Polsek Tenggilis Mejoyo dan wilayah Berebek, Sidoarjo, tepatnya di depan Kantor PMK, Jumat (11/3/2016) dini hari.

Razia melibatkan 12 personil yang dipimpin Kanit Reskrim, Iptu Puguh Sudaryono, Spdi. selaku Pawas Piket Fungsi.

Dalam razia ini, Kanit Reskrim bersama anggota Piket Fungsi memeriksa semua jenis kendaraan yang melintas di antaranya mobil dan sepeda motor yang menyasar perlengkapan dan dokumen kendaraan seperti pemeriksaan SIM, STNKB, serta pemeriksaan badan dan barang bawaan secara selektif dan humanis.

“Kami mengambil lokasi razia di perbatasan karena Wilayah ini merupakan akses satu-satunya keluar-masuknya mobil dan motor yang menghubungkan wilayah Tenggilis dan Sidoarjo. Tempat ini juga merupakan akses keluar-masuknya ke jembatan layang atau Tol dan pada malam hari lokasi ini cukup sepi dan gelap sehingga rawan aksi perampasan dan penodongan,” kata Iptu Puguh.

“Alhamdulilah, razia selesai dalam keadaan aman, lancar, dan tertib serta tetap kami adakan tindakan tilang pada 10 pelanggar,” pungkas Iptu Puguh.(hp tenggilis mejoyo/ziz)

FOTO: Anggota Polsek Tenggilis Mejoyo saat menggelar razia di perbatasan Brebek.(hp tenggilis mejoyo/ziz)