Jampidsus Arminsyah Wisudawan Terbaik S3 Unair

Tidak ada komentar 1341 views

jampidsus wisudawan terbaik unairSURABAYA (halopolisi.com) – Jaksa Agung Muda Pidana Khusus (Jampidsus) Arminsyah terpilih sebagai wisudawan terbaik S3 Universitas Airlangga tahun 2016.

Hari ini Arminsyah diwisuda di Unair bersama 1.127 wisudawan S1, S2 hingga S3. Untuk jurusan hukum, S3 ada lebih dari 500 wisudawan. Arminsyah menjadi yang terbaik diantara mereka.

“Alhamdulillah. Saya sayang bersyuku karena bisa menyelesaikan studi. Semoga bisa membawa manfaat dalam konteks pelaksanaan tugas sehari-hari,” kata mantan Kepala Kejaksaan Tinggi Jatim ini, Minggu (20/3/2016).

Arminsyah berhasil meraih gelar cumloude dengan Indek Prestasi Komulatif (IPK), 3,92, lewat desertasi berjudul Redefinisi Hukum Konsep Kesengajaan dalam Tindak Pidana Korupsi.

Pria yang sebelumnya menjabat sebagai Jaksa Agung Muda Intelejen (Jamintel) itu pun mendapat penghargaan sebagai lulusan terbaik dalam Yudisium Program Pasca-Sarjana Hukum Universitas Airlangga (Unair) di Aula Fakultas Hukum Unair, Jumat (18/3/2016) lalu.(wis)

FOTO: Arminsyah usai diwisuda.(wis)

Tag: