Bhabinkamtibmas Polsek Tenggilis Mejoyo Patroli Bersepeda

IMG_20160411_144027SURABAYA (halopolisi.com) – Untuk meminimalisir terjadinya segala bentuk kejahatan yang mungkin terjadi, Kanit Binmas Polsek Tenggilis Mejoyo, AKP Yohanna Erly menginstruksikan dan memotivasi seluruh anggota Bhabinkamtibmasnya untuk terus meningkatkan pemantauan dan pengawasan wilayah binaan.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Panjangjiwo, Aiptu Pujianto tampak berupaya mempersempit ruang gerak para pelaku kejahatan dengan cara melakukan sambang dan Binluh (pembinaan dan penyuluhan) di wilayah binaannya dengan cara bersepeda, Senin (11/4/2016).

Aiptu Pujianto melakukan patroli bersepeda untuk melakukan sambang dan Binluh kepada warga Perumahan Kutisari Indah yang memiliki mobil pick-up yang diparkir di luar rumah agar dapatnya pada malam hari melepas Accunya untuk mencegah tindakan pencurian.

“Alhamdulillah, berkat kerjasama yang baik dengan masyarakat Kelurahan Kutisari khususnya, wilayah hukum Polsek Tenggilis Mejoyo relatif dalam keadaan aman, tertib, dan terkendali,” kata Aiptu Pujianto.(hp tenggilis mejoyo/ziz)

FOTO: Bhabinkamtibmas Polsek Tenggilis Mejoyo saat patroli bersepeda.(hp tenggilis mejoyo/ziz)