Kapolsek Rungkut Beri Arahan Anggota Terkait Peningkatan Kinerja

IMG_20160411_083809_HDRSURABAYA (halopolisi.com) – Kapolsek Rungkut, Kompol Dwi Heri Sukiswanto, SH. memberikan arahan saat mengambil apel pagi di halaman Mapolsek Rungkut, Senin (11/4/2016).

Arahan yang disampaikan terkait peningkatan kinerja dan keterpaduan antar fungsi. Dari masing-masing fungsi agar juga melaksanakan tugas sesuai Tupoksi masing-masing, utamanya dalam mengantisipasi kemungkinan timbulnya gangguan Kamtibmas Curat, Curas dan Curanmor.

“Masih banyak warga yang menempatkan kendaraan saat parkir dengan sembarangan tanpa memberikan kunci tambahan. Untuk itu, sebagai antisipasi, selain meningkatkan patroli agar juga dilakukan imbauan, baik secara langsung maupun melalui pemasangan spanduk, termasuk sosialisasi bulan tertib lalu lintas,” kata Kompol Dwi Heri.

Melalui imbauan yang dilakukan diharapkan warga juga akan bisa mengerti dan dapat menjadi polisi bagi dirinya sendiri, sehingga tercipta situasi Kamtibmas yang kondusif dan terkendali.

Kapolsek Rungkut juga berpesan agar jangan sampai ada anggotanya yang terjaring ataupun terlibat perkara Narkoba sehingga merugikan diri sendiri.(eko/ziz)

FOTO: Kapolsek Rungkut saat memberi arahan anggotanya dalam apel pagi.(hp rungkut/ziz)