Satgas YL 431/SSP Bantu Rehab SD Inpres di Papua

IMG_20160418_123516PAPUA (halopolisi.com) – Prajurit TNI yang tergabung dalam Batalyon Infanteri Lintas Udara 431/Satria Setia Perkasa (SSP) Maros, Sulawesi Selatan, yang tengah melaksanakan tugas sebagai Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan (Satgas Pamtas) di wilayah RI-PNG, dibawah pimpinan Letkol Inf Teguh Wiratama, S.Sos. selaku Komandan Satgas (Dansatgas) melaksanakan karya bakti dengan merehab Sekolah Dasar Inpres Workwana, Distrik Arso Kab. Keerom Papua, Senin (18/4/2016).

Dansatgas Letkol Inf Teguh Wiratama menjelaskan bahwa, kegiatan karya bakti ini merupakan bentuk kepedulian TNI terhadap masyarakat di sekitar tempat penugasannya. Kegiatan ini dipimpin oleh Letda Inf Sandi dengan mengerjakan penggantian atap plafon, penggantian lantai keramik dan pengecetan bangunan sekolah.

“Dengan kondisi sekolah yang bersih dan nyaman tentunya akan menarik anak-anak untuk gemar dan betah belajar di sekolah, hal ini harus kita lakukan karena generasi muda Papua adalah tanggung jawab kita semua, sehingga kita harus memberi contoh yang baik untuk masa depan mereka,” kata Letkol Inf Teguh Wiratama.(puspen tni/ziz)

 

FOTO: Prajurit TNI saat membantu memperbaiki SD Inpres di Papua.(puspen tni/ziz)

Tag: