Kapolres Bondowoso Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Penghargaan

DSC_1160BONDOWOSO (halopolisi.com) – Kapolres Bondowoso, AKBP Djadjuli, SIK. MSi. memimpin upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat Penghargaan di lapangan apel Polres Bondowoso, Kamis (28/4/2016).

Kenaikan pangkat penghargaan diberikan kepada Ipda Mudjiani yang dinaikkan pangkat setingkat lebih tinggi menjadi Iptu, Aiptu Rochmad anggota Polsek Tamanan dinaikkan pangkat setingkat lebih tinggi menjadi Ipda, serta Aiptu Syaifudin anggota Polsek Pakem dinaikkan pangkat setingkat lebih tinggi menjadi Ipda.

Upacara diikuti para Kabag, Kasat, Kapolsek Jajaran, Perwira Staf dan Seluruh anggota Polres Bondowoso serta Pengurus Bhayangkari Cabang Bondowoso.

Kapolres Bondowoso menyampaikan, kenaikan pangkat penghargaan adalah salah satu wujud penghargaan dari Negara yang diberikan kepada anggota Polri atas jasa-jasanya dalam melaksanakan pengabdiannya.

“Kenaikan pangkat penghargaan ini diberikan hanya kepada anggota yang telah memiliki Bintang Bhayangkara Nararya dan memenuhi ketentuan persyaratan administrasi sebagaimana ketentuan yang berlaku,” kata AKBP Djadjuli.

Selaku pimpinan Polres Bondowoso, Kapolres Bondowoso memberikan apresiasi kepada anggota yang naik pangkat.

Kapolres Bondowoso mengharapkan seluruh anggotanya dapat menauladani kinerja para personel yang naik pangkat hari ini dan termotivasi untuk terus mengabdi, berbakti dan berdedikasi kepada masyarakat, bangsa dan negara.(hp bondowoso/ziz)

FOTO: Kapolres Bondowoso saat memipin upacara kenaikan pangkat penghargaan.(hp bondowoso/ziz)