Polsek Tenggilis Mejoyo Terapkan Sanksi Disiplin pada Anggota yang Melanggar

IMG20160503084055SURABAYA (halopolisi.com) – Sebelum menertibkan masyarakat, alangkah bijak dan adilnya apabila Polri mengambil langkah tindakan penertiban ke dalam terlebih dahulu.

Hal itulah yang diterapkan jajaran Polsek Tenggilis Mejoyo. Setelah pelaksanaan apel pagi dilanjutkan pemeriksaan perlengkapan anggota meliputi seragam Polri (Gampol) yang benar serta perlengkan lainnya meliputi Kartu Tanda Anggota (KTA), Surat Izin Mengemudi (SIM) serta Surat Tanda Nomor Kendaraan Bermotor (STNKB) dan lainnya antara lain kode etik kepolisian, Selasa (3/6/2016).

“Bagi anggota yang sengaja melanggar, kami tidak segan-segan untuk mengambil tindakan disiplin, apakah itu teguran dan hukuman fisik, sebagaimana yang kami lakukan kepada salah satu anggota Unit Lantas yang melakukan tindakan pelanggaran,” kata Wakapolsek Tenggilis Mejoyo, AKP H. Totok Suryanto.

“Semoga apa yang kami lakukan ini menjadikan pembelajaran bagi anggota yang lain untuk semakin baik dalam menjalankan tugas-tugasnya,” pungkas AKP Totok.(hp tenggilis mejoyo/ziz)

FOTO: Wakapolsek Tenggilis Mejoyo saat memberikan sanksi disiplin pada anggotanya.(hp tenggilis mejoyo/ziz)