Tingkatkan Sinergas TNI-Polri, Polres Kediri Gelar Latihan Bersama

2016-05-09-07.55.58KEDIRI (halopolisi.com) – Polres Kediri menggelar latihan bersama Adventure Trail lereng Kelud. Latihan bersama Adventure Trail yang diikuti Jajaran Korem 082 Mojokerto beserta Komunitas Trail Kediri (KTK) dengan start Mapolres Kediri menuju PTPN X Ngrangkah Sepawon Plosoklaten dengan jalur melewati lereng Kelud.

Dalam Kesempatan latihan bersama ini, Kapolres Kediri, AKBP Akhmad Yusep Gunawan SH., SIK., MH didampingi Dandim 0809 Kediri Letkol Inf Purnomosidi menyempatkan untuk mengecek aliran lahar Kelud karena berpotensi menimbulkan kerawanan yaitu banjir lahar dingin di kala turun hujan.

Untuk itu, Polres Kediri bersama Kodim Kediri menyiagakan para Bhabinkamtibmas dan Babinsa mana kala turun hujan serta mengingatkan warga yang melakukan aktivitas di sekitar aliran lahar untuk berhati-hati.

“Kami siagakan Bhabinkamtibmas dan Babinsa di sekitar aliran lahar manakala turun hujan untuk menghimbau warga yang melakukan aktivitas di sekitar aliran lahar gunung kelud,” kata AKBP Akhmad Yusep Gunawan.(hp kediri/ziz)

FOTO: Polres Kediri bersama TNI saat latihan bersama.(hp kediri/ziz)