Kabag dan Kasat Polres Jember Bahas Program

Tidak ada komentar 294 views

20160513_134927_27109JEMBER (halopolisi.com) – Padatnya kegiatan ke depan yang dihadapi Polres Jember dan Polsek jajaran benar-benar diatensi oleh seluruh perwira. Para Kabag, Kasat dan seluruh perwira staf mengadakan rapat di Ruang Loby Kapolres Jember membahas beberapa topik kegiatan yang menjadi atensi pimpinan sebulan-dua bulan depan.

Rapat diikuti Wakapolres Jember Kompol Pontas Hutajulu, SIK, Kabagops Kompol Chadjad Tjahjadi, S.H, Kabagsumda Kompol Nurmala, SIK, Kasatintelkam, Kasatreskrim, Kasatreskoba, Kasatsabhara, dan beberapa Kasubbag, serta perwira staf.

Adapun topik pembahasan yang dibicarakan pada rapat kali ini di antaranya memantapkan penyusunan point-point kerjasama yang akan dituangkan dalam MoU antara Polres Jember dengan RAPI (Radio Antar Penduduk Indonesia) Jember.

Di samping itu, juga dibahas adalah kesiapan jelang Bulan Suci Ramadhan 1437 H, Ulang Tahun Bhayangkara 1 Juli 2016 dan kegiatan Lomba Patrol dan Dai Cilik pada 18 dan 19 Juli 2016.

Dari hasil rangkuman rapat disimpulkan, seluruh perwira siap untuk melaksanakan kegiatan-kegiatan yang akan dihadapi ke depan dan hasil rapat ini dilaporkan kepada Kapolres Jember AKBP M. Sabilul Alif, SH, SIK, M.SI untuk diketahui.(hp jember/ziz)

FOTO: Kasat, Kabag, dan perwira staf Polres Jember saat menggelar rapt bersama.(hp jember/ziz)