AKP Muhammad Akhyar Kenalkan Diri sebagai Kanit Reskrim Polsek Rungkut

IMG_20160519_084546_HDRSURABAYA (halopolisi.com) – Setelah AKP Suhartono sebagai Kanit Reskrim Polsek Rungkut berpindah tugas ke Polrestabes Surabaya, kini penggantinya AKP Muhammad Akhyar, SH MM yang sebelumnya menjabat Kanit Idik Narkoba Polrestabes Surabaya memperkenalkan diri di hadapan anggota saat apel pagi di halaman Mapolsek Rungkut, Kamis (19/5/2016).

Dalam perkenalan ini AKP Muhammad Akhyar menceritakan tentang pengalamannya saat menjabat di beberapa Polsek sebelum di Rungkut sebagai Kanit Reskrim.

Hal ini dilakukan dengan harapan agar dari pengalamannya dapat diikuti sekaligus dapat dijadikan acuan dan ditiru anggota Polsek Rungkut.

Sebagai Kanit Reskrim Polsek Rungkut, AKP Muhammad Akhyar juga berharap agar selama keberadaannya dapat terjalin komunikasi dan kerjasama antar fungsi dan dapat saling mendukung dalam pelaksanaan tugas.

Setelah perkenalan, Kanit Reskrim Polsek Rungkut juga mengumpulkan anggotanya di ruang serba guna Mapolsek Rungkut untuk memberi arahan guna peningkatan kinerja.(eko/ziz)

FOTO: Kanit Reskrim Polsek Rungkut yang baru, AKP Muhammad Akhyar saat mengenalkan diri.(hp rungkut/ziz)