Anggota Polsek Tenggilis Mejoyo Pantau Lalu Lintas Kendangsari

IMG-20160613-WA0031SURABAYA (halopolisi.com) – Sudah menjadi tugas pokok dan atensi pimpinan bagi jajaran Polsek Tenggilis Mejoyo untuk melaksanakan pos awal maupun pos akhir di titik-titik simpul kepadatan sewaktu masyarat berangkat beraktifitas pagi maupun sore hari.

Tampak, anggota Polsek Tenggilis Mejoyo, Ipda Max Arthur dan Aiptu Anwar dari unsur Lantas melaksanakan pos awal di traffic light Kendangsari, Senin (13/6/2016).

Selain mengatur arus lalu lintas untuk mengurai kepadatan dan kemacetan, pos awal juga dilakukan untuk memantau kemungkinan terjadinya aksi 3C (Curat, Curas, Curanmor) di wilayah sekitarnya.

Ipda Arthur menuturkan, kegiatan ini rutin dilaksanakan oleh setiap anggota, baik pagi maupun sore hari dengan maksud dan tujuan agar masyarakat pemakai jalan benar-benar dapat menikmati kelancaran dalam perjalanannya, baik berangkat dan pulang dari melakukan aktifitasnya serta meminimalisir terjadinya tindak kriminal.(hp tenggilis mejoyo/ziz)

FOTO: Anggota Polsek Tenggilis Mejoyo saat menjalankan tugas pos awal di traffic light Kendangsari.(hp tenggilis mejoyo/ziz)