Kapolres Bondowoso Beri Penghargaan Anggota Berprestasi

DSC_1385BONDOWOSO (halopolisi.com) – Kapolres Bondowoso, AKBP Afrisal, SIK. memberikan penghargaan kepada 5 personelnya. Pemberian penghargaan berlangsung saat pelaksanaan upacara pemberian penghargaan kepada anggota erprestasi dan penyerahan tropy lomba kebersihan yang diikuti oleh Seluruh pejabat utama Polres Bondowoso, Kapolsek jajaran Polres Bondowoso dan seluruh anggota Polres dan Polsek jajaran Polres Bondowoso di lapangan apel Polres Bondowoso, Senin (13/6/2016).

Anggota Polres Bondowoso yang mendapat penghargaan ialah Ps. Kanit Reskrim Polsek Sukosari Aiptu Eko Mardi Sukirno yang berhasil menangkap pelaku pembunuhan, Ps. Kanit Reskrim Polsek Klabang Aiptu Adi Sucipto yang berhasil menangkap pelaku pembunuhan, anggota Sat Reskrim Polres Bondowoso Brigadir Johanes Agus yang berhasil menangkap pelaku pembunuhan, Ps. Kanit II Sat Intelkam Polres Bondowoso Bripka Yudi Kurniawan yang berhasil menangkap pelaku pembunuhan, serta Bintara Remaja Polres Bondowoso Bripda Nova Eka Saputra yang berhasil meraih juara 3 lomba Tartil Alquran tingkat Polda Jatim.

Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi Kapolres Bondowoso terhadap personel yang berprestasi dan memiliki dedikasi tinggi serta disiplin kerja terhadap pelaksanaan tugas dan tanggung jawab selama dalam menjalankan tugas.

Kapolres Bondowoso menyampaikan terima kasih dan rasa bangganya atas kinerja anggota yang berprestasi, baik dalam menangkap pelaku pembunuhan yang terjadi di wilayah Polsek Klabang maupun prestasi dalam meningkatkan kemampuan di bidang pengetahuan keagamaan.

Kapolres Bondowoso berharap anggota yang lainnya juga dapat mengungkap kasus-kasus yang terjadi di masyarakat, baik itu kasus Curanmor, Curhewan, maupun kasus-kasus yang meresahkan masyarakat.

Kapolres Bondowoos menekankan kepada seluruh anggota agar mampu menciptakan dan mewujudkan dedikasi serta loyalitas untuk memotivasi semangat bekerja serta tekun dan aktif sehingga pekerjaan dapat diselesaikan dengan sempurna.

Kapolres Bondowoso juga menyerahkan tropy kepada pemenang lomba kebersihan tingkat Polsek dan lomba kebersihan ruangan kerja Polres Bondowoso dalam rangka HUT Bhayangkara ke-70 tahun 2016.

Para pemenang lomba kebersihan antara lain Polsek Maesan sebagai Juara 1 Lomba Kebersihan Polsek, Polsek Tamanan sebagai Juara 2 Lomba Kebersihan Polsek, Polsek Tegalampel sebagai Juara 3 Lomba Kebersihan Polsek, Sat Reskrim sebagai Juara 1 Lomba Kebersihan Ruangan Kerja, Bag Sumda sebagai Juara 2 Lomba Kebersihan Ruangan Kerja, dan Sat Lantas sebagai Juara 3 Lomba Kebersihan Ruangan Kerja.(hp bondowoso/ziz)

FOTO: Kapolres Bondowoso saat memberikan penghargaan anggota berprestasi.(hp bondowoso/ziz)