Polres Tanjung Perak Gelar Nobar Serta Sahur Bareng AAI dan HDCI

harley1SURABAYA (halopolisi.com) – Polres Pelabuhan Tanjung Perak memanfaatkan momen piala Eropa untuk menggelar Nobar sambil sahur bersama. Nobar dan sahur bersama tidak hanya diikuti semua pejabat utama dan anggota Polres Pelabuhan Tanjung Perak saja, namun juga diikuti sekira 80 bikers motor gede dari HDCI (Harley Davidson Club Indonesia) Surabaya ikut diundang meramaikan acara kemarin sekaligus menyambut HUT ke-70 Polri yang jatuh 1 Juli mendatang.

“Kebetulan malam ini kita ada kegiatan bakti sosial yang keempat untuk masyarakat Surabaya khususnya wilayah Tanjung Perak,” jelas Ketua HDCI Surabaya, Tony Wahyudi didampingi salah satu anggota Syaiful Ma’arif, yang menjabat Ketua DPC Surabaya dan Korwil Indonesia Timur AAI (Asosiasi Advokat Indonesia).

Lanjutnya, dalam menyambut Ramadan ini, semalam ada lima titik kegiatan bakti sosial dengan membagikan 2.000 nasi kotak yang menjadi fokus kita sebelum mampir di Mapolres Pelabuhan Tanjung Perak untuk nobar dan sahur bersama jelas Tony lagi.

“Kita membagikan di lima titik tadi. Harapan kami kepada masyarakat Surabaya, supaya tahu HDCI atau klub motor besar bisa diterima di masyarakat,” tambahnya.

Sementara itu, Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak, AKBP Takdir Mattanete menambahkan, kegiatan ini merupakan rangkaian jelang peringatan HUT ke-70 Polri.

“Kebetulan ada perhelatan sepak bola Piala Eropa, maka kita kemas untuk acara nobar dan sahur bareng,” kata AKBP Takdir Mattanete.(hp tanjung perak/ziz)

FOTO: Nobar dan sahur bersama di Polres Pelabuhan Tanjung Perak.(hp tanjung perak/ziz)