Kapolres Bondowoso Pimpin Apel Pengamanan Malam Takbir Lebaran

bondowosoBONDOWOSO (halopolisi.com) – Jajaran Polres Bondowoso menggelar apel pasukan pengamanan malam takbiran Idul Fitri 1437 H di lapangan apel Polres Bondowoso, Selasa (5/7/2016) malam ini.

Kapolres Bondowoso, AKBP Afrisal SIK. memimpin pelaksanaan apel dan dihadiri oleh Wakapolres Bondowoso beserta seluruh pejabat utama Polres Bondowoso, ratusan personil gabungan dari TNI, Polri, Pol PP, Dishub, Banser dan Pramuka.

Petugas gabungan diturunkan untuk menjaga pusat perbelanjaan dan di jalan sekaligus antisipasi pasca teror bom di Surakarta.

“Penjagaan malam ini diperketat pasca teror bom di Polres Surakarta tidak hanya dalam markas komando Polres Bondowoso, namun juga di sejumlah tempat pusat keramaian seperti pasar, alun-alun kota dan pusat perbelanjaan,” kata AKBP Afrisal.

Dalam arahannya Kapolres menyampaikan kepada seluruh personil untuk benar–benar melaksanakan tugas dengan baik. Anggota yang terploting agar menempatkan posisinya dan melakukan tindakan–tindakan Kepolisian dengan humanis dan tegas.

“Hindari tindakan yang dapat menurunkan citra Polri, dan agar selalu menjaga keselamatan diri dan kesehatan masing-masing mengingat operasi Ramadniya masih panjang,” sambung AKBP Afrisal.

Anggota disebar ke titik-titik rawan macet, rawan kejahatan dan tempat-tempat keramaian lainnya. Diharapkan masyarakat yang akan melaksanakan malam takbir dapat melaksanakannya dengan baik dan tertib.(hp bondowoso/ziz)

FOTO: Kapolres Bondowoso saat memimpin apel pengamanan malam takbiran.(hp bondowoso/ziz)