Bhabinkamtibmas Polsek Tenggaran dan Tiga Pilar Bedah Rumah

bedah rumah bondowosoBONDOWOSO (halopolisi.com) – Bhabinkamtibmas Polsek Tenggarang bersama kepala desa dan Babinsa Desa Koncer Kidul, dibantu masyarakat setempat melaksanakan kegiatan karya bakti bedah rumah, Minggu (31/7/2016).

Mereka membantu memperbaiki rumah milik salah satu warga, yakni Sukarjo di Desa Koncer Kidul Kecamatan Tenggarang. Warga kurang mampu ini mendapat bantuan swadaya yang di prakarsai oleh Tiga Pilar Desa Koncer Kidul dan masyarakat setempat berupa tenaga dan logistik secara sukarela.

Bhabinkamtibmas Polsek Tenggarang mengatakan, kegiatan gotong royong sebagai bentuk kepedulian Tiga Pilar Desa Koncer Kidul dan akan memupuk rasa persatuan dan persaudaraan di lingkungan masyarakat desa binaan.

Dengan demikian pekerjaan dapat terselesaikan dengan baik, hal ini berkat kerjasama dan saling membantu antara TNI, Polri dan warga. Kegiatan ini sangat positif karena bisa menjadi contoh bagi wilayah lain sekaligus bisa menumbuhkan semangat untuk memupuk kegiatan gotong royong di masyarakat.(hp bondowoso/abi)

FOTO: Tiga Pilar dan masyarakat saat melaksanakan bedah rumah.(hp bondowoso)