Kapolres Bondowoso Beri Penghargaan 14 Anggota Berprestasi

DSC_1476BONDOWOSO (halopolisi.com) – Kapolres Bondowoso, AKBP Afrisal, SIK memberikan penghargaan kepada 14 anggota yang berprestasi, Selasa (2/8/2016).

Pemberian penghargaan berlangsung saat pelaksanaan upacara yang diikuti seluruh pejabat utama Polres Bondowoso, Kapolsek jajaran Polres Bondowoso dan seluruh anggota Polres dan Polsek jajaran Polres Bondowoso di lapangan apel Polres Bondowoso.

Penghargaan diberikan kepada 14 anggota Sat Reskrim dan Sat Lantas Polres Bondowoso yang berhasil mengungkap kasus menonjol di antaranya kasus Tipikor, penangkapan pelaku penjambretan dan kasus penangkapan kepada pemilik narkoba.

Kapolres Bondowoso menyampaikan terima kasih dan rasa bangga atas kinerja anggota yang berprestasi dan berhasil mengungkap kasus menonjol yang terjadi di masyarakat, baik dalam bentuk penyalahgunaan narkoba, penjambretan, pencopetan maupun penanganan kasus korupsi.

Kapolres Bondowoso menambahkan, upacara semacam ini perlu terus ditumbuh kembangkan karena dapat memantapkan dalam keberhasilan tugas operasional Polri.

Di samping itu, dalam menindaklanjuti program 100 hari Kapolri, Kapolres Bondowoso menekankan kepada personelnya harus berusaha mewujudkannya dengan cara melaksanakan rencana aksi 100 hari program Kapolri untuk menuju Polri yang semakin profesional, modern dan terpercaya guna mendukung terciptanya Indonesia yang berdaulat, mandiri dan berkepribadian berdasarkan gotong-royong.(hp bondowoso/ziz)

FOTO: Kapolres Bondowoso saat memberi penghargaan anggota berprestasi.(hp bondowoso/ziz)