Kapolsek Rungkut Tekankan Penggelaran Personil di Lapangan

IMG_20160804_083836_HDRSURABAYA (halopolisi.com) – Kapolsek Rungkut, Kompol Dwi Heri Sukiswanto, SH memberikan arahan dan penekanan pada Kanit, Panit dan anggota terkait 11 program Kapolri dengan 61 kegiatan yang disampaikan saat apel pagi di halaman Mapolsek Rungkut, Kamis (4/8/2016).

Dalam arahan ini disampaikan terkait penggelaran personil secara rutin yang harus dilaksanakan melalui pos awal pagi hari dan pos akhir yang dilaksanakan pada sore hari.

“Penggelaran personil, baik pagi maupun sore hari harus selalu dilaksanakan,” tegas Kompol Dwi Heri.

Anggota Polsek Rungkut juga diarahkan agar lebih meningkatkan profesionalisme dalam pelaksanaan tugas.

“Beri pelayanan terbaik bagi masyarakat, mulai penempatan personil, kegiatan pengaturan arus lalu lintas dan patroli, pelayanan di SPKT, pelayanan SKCK (One Top Service), hingga pelayanan penyidikan dalam penanganan perkara. Berikan kepercayaan publik dan masyarakat, tunjukkan kinerja yang baik, berikan pelayanan secara profesional dalam penegakan hukum,” beber Kompol Dwi Heri.

Selain itu, Kapolsek Rungkut juga meminta anggotanya meningkatkan stabilitas Kamtibmas.

“Jangan mudah terprovokasi berita yang menimbulkan perpecahan dan hindari konflik sosial yang mungkin terjadi di masyarakat dengan mapping kerawanan wilayah di setiap kelurahan, baik wilayah yang berada di Kecamatan Rungkut maupun wilayah Gununganyar,” tambahnya.

Kapolsek Rungkut juga akan memberikan sangki internal bagi anggotanya yang tidak melaksanakan tugas dan anggota yang melakukan pelanggaran.

Melalui arahan yang disampaikan ini diharapkan anggota Polsek Rungkut dapat melaksanakannya dengan penuh rasa tanggung jawab.(eko/ziz)

FOTO: Kapolsek Rungkut saat memberi arahan anggotanya terkait program Kapolri.(hp rungkut/ziz)