Kapolsek Rungkut Pimpin Penandatanganan Pakta Integritas

IMG_20160805_091041_HDRSURABAYA (halopolisi.com) – Kapolsek Rungkut, Kompol Dwi Heri Sukiswanto, SH menandatangani pakta integeritas bersama seluruh jajarannya sebagai anggota Polri.

Kegiatan diawali dengan apel di halaman Mapolsek Rungkut dilanjutkan penandatanganan pakta integeritas melalui perwakilan yang ditunjuk masing-masing Kanit Lantas AKP Hadi Waluyo, Kanit Serse AKP M Akhyar dan Kanit Intelkam Iptu Waluyo dilanjutkan pengarahan Kapolsek Rungkut, Jumat (5/8/2016).

Dalam arahannya disampaikan bahwa pakta integeritas merupakan ketentuan sebagaimana program Kapolri yang harus dilaksanakan.

“Jangan sampai ada yang menyimpang dari ketentuan. Untuk itu, semua anggota harus menandatangani sebagai wujud pertanggungjawaban pelaksanaan tugas sebagaimana Tupoksi masing-masing,” kata Kompol Dwi Heri.

Sebanyak 87 personil Polsek Rungkut, mulai dari Wakapolsek, Kanit, Panit, Kasi, KSPT, dan anggota semua unit fungsi menandatangani pakta integeritas ini, baik fungsi Lalu lintas, Sabhara, Reskrim, Intel, Binmas, SPKT, Provoost, Humas, Sikum, dan Sium.

Sebanyak 7 butir ketentuan wajib ditaati dan harus dilaksanakan sekaligus dipertanggungjawabkan.

Melalui pakta integeritas ini diharapkan ke depan jajaran Polsek Rungkut akan lebih baik sebagai pelayan, pengayom, dan pelindung masyarakat.(eko/ziz)

FOTO: Kapolsek Rungkut bersama jajaran saat menandatangani pakta integritas.(hp rungkut/ziz)