Kodim Tulungagung Gelar Latihan Teknis Taktis Intel

Latihan TeknisTaktis Intel Kodim 0807Tulungagung TA. 2016   5TULUNGAGUNG (halopolisi.com) – Kodim 0807/Tulungagung menggelar latihan teknis-taktis Intel yang diikuti 10 anggota unit intel Kodim 0807/Tulungagung. Latihan dilaksanakan di Aula Makodim 0807/Tulungagung, kemarin.

Dandim 0807/Tulungagung, Letkol Arm Brantas Suharyo G. yang sekaligus sebagai Komandan Latihan menyampaikan, ahwa waktu latihan yang relatif singkat ini laksanakan dengan serius dan sungguh-sungguh sehingga hasil yang didapat bisa diterapkan dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.

“Diharapkan semua anggota Kodim 0807/Tulungagung, baik anggota Unit maupun anggota Koramil bisa kompak dan solid dalam menjalankan tugas serta menjalin hubungan yang baik semua komponen masyarakat dan pemerintahan yang ada di Tulungagung,” kata Letkol Arm Brantas Suharyo.

Pemberian materi antara lain tentang Lidik/Interogasi oleh Gumil Kapten Arh Mohamad, Materi Lidik/ Pengintaian oleh Gumil Kapten Arh Mohamad, Sedangkan Materi Pam /Pengusutan dan materi Pam/Pos Pengamatanoleh Gumil Kapten Inf Warkani.(penrem081/ziz)

FOTO: Kodim Tulungagung saat menggelar latihan teknis taktis intel.(penrem081/ziz)