Kapolres Bojonegoro Pimpin Rapat Jelang HUT Polwan ke-70

IMG-20160811-WA0032BOJONEGORO (halopolisi.com) – Menjelang peringatan HUT Polwan ke-70, Kapolres Bojonegoro, AKBP Wahyu S Bintoro menggelar rapat dengan para Polwan Bojonegoro. Rapat dilaksanakan di Gedung Malwopati.

Rapat dipimpin Kapolres Bojonegoro didampingi Kabag Sumda Kompol H Agus, Kasubbagpers AKP Roro Sri harwati, dan Kasat Binmas AKP Isma (panggilan akrab AKP Sri Ismawati) membahas kegiatan HUT Polwan yang rencananya akan diisi dengan aksi bakti sosial dan kegiatan positif lainnya.

“Dalam memperingati HUT Polwan nanti, akan kita adakan aksi bakti sosial dan kegiatan positif yang lain sehingga ada manfaatnya bagi masyarakat,” kata AKBP Wahyu S Bintoro.

Selain membahas rencana HUT Polwan, Kapolres Bojonegoro juga menekankan kepada Polwan untuk mematuhi dan mempedomani surat telegram dari Kapolri terkait dengan perilaku Polwan baik dalam kedinasan maupun hubungan dengan masyarakat, tentang gaya hidup anggota polwan beliau meminta agar tidak berpenampilan glamor dan bergaya hidup mewah.

“Rekan-rekan Polwan saya mohon untuk berpenampilan yang biasa dan sederhana, kalau sebelumnya rekan-rekan dari keluarga yang mampu jangan tunjukan kelebihan yang rekan-rekan punyai, Sebab kondisi itu bisa menimbulkan kecemburuan sosial di masyarakat,” pesannya saat memberi arahan.

Kapolres Bojonegoro menambahkan agar Polwan selalu mengasah kemampuan dan keterampilan, baik itu menembak maupun beladiri. Menghadapi perkembangan sosial masyarakat dengan berbagai perubahan yang terjadi, kedepan beliau berencana untuk membentuk tim negosiator Polwan untuk menangani aksi unras yang kebanyakan massa dari perempuan.

“Polwan harus meningkatkan profesionalitas dalam pelaksanaan tugas, dan meningkatkan keimanan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa sebagai landasan spritual dalam setiap pelaksanaan tugas,” ucapnya.

Di akhir sambutannya, dalam acara HUT Polwan nanti, Kapolres Bojonegoro meminta agar para Polwan menampilkan senam pelopor keselamatan berlalulintas.(hp bojonegoro/ziz)

FOTO: Kapolres Bojonegoro saat memimpin rapat persiapan HUT Polwan.(hp bojonegoro/ziz)