Kapolres Trenggalek Bekali Anggota Paskibra

Tidak ada komentar 326 views

unnamedTRENGGALEK (halopolisi.com) – Kapolres Trenggalek, AKBP I Made Agus Prasatya, S.I.K, MHum meluangkan waktu untuk memberikan pembekalan kepada para anggota Paskibraka tingkat Kabupaten tahun 2016.

Di hadapan 72 anggota Paskibraka Kabupaten Trenggalek, Kapolres enerjik ini mengadakan forum diskusi yang membahas tentang pencegahan kenakalan remaja.

Diskusi yang dipusatkan di Balai Latihan Kerja Pemkab Trenggalek itu berlangsung sangat meriah dan interaktif. Banyak diantara mereka yang tak segan untuk mengajukan pertanyaan kepada Kapolres Trenggalek.

“Paskibraka adalah remaja terpilih. Gunakan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya sebagai langkah awal untuk menyongsong masa depan yang lebih baik,” kata AKBP I Made Agus Prasatya.

Para peserta diskusi pun semakin bertambah semangat tatkala beberapa dari mereka yang berhasil menjawab pertanyaan Made Agus langsung mendapatkan doorprise menarik.

“Kondisi mereka sudah cukup lelah setelah seharian berlatih. Biar menarik dan komunikatif, kami dan tim sudah siapkan hadiah menarik sebagai penyemangat mereka selama pelaksanaan diskusi,” terang AKBP I Made Agus Prasatya.

Tak hanya berikan doorprise per individu saja, Made Agus juga berikan hadiah spesial kepada salah satu kelompok diskusi.

“Jadi tadi kami bagi 3 kelompok. Kelompok yang paling kompak dan semangat, itulah yang berhak mendapat hadiah spesial,” tambah AKBP I Made Agus Prasatya.

Selaian mengulas tuntas tentang seluk beluk kenakalan remaja, Made Agus juga memperkenalkan profil anggota Polri yang humanis dan beretos kerja tinggi. Dua Bintara Remaja (Baja) pun ia pamerkan dihadapan adik-adik Paskibraka itu.

“Mereka harus kita tunjukkan bahwa Polri itu humanis, profesional, modern dan mampu menjaga amanah masyarakat,” pungkasnya.(hp trenggalek/ziz)

FOTO: Kapolres Trenggalek saat berdialog dengan anggota Paskibra.(hp trenggalek/ziz)