Aiptu Robingin, Dai Kamtibmas Polsek Kedewan

Tidak ada komentar 482 views

IMG-20160817-WA0039BOJONEGORO (halopolisi.com) – Tidak semua anggota Polri memiliki kemampuan lebih dalam hal berceramah, namun Polsek Kedewan memiliki anggota yang multi talenta yaitu Aiptu Robingin.

Seperti malam itu, Selasa (16/8/2016), Aiptu Robingin mendapatkan undangan untuk berceramah agama di Desa Beji, Kecamatan Kedewan Kabupaten Bojonegoro. Acara yang dikemas dalam tema Sujud Syukur Kemerdekaan RI ke-71 itu juga dihadiri seluruh masyarakat Desa Beji.

Dalam ceramahnya, anggota Polsek Kedewan yang setiap harinya menjabat sebagai Kanit Provost ini tidak lupa menyelipkan imbauan Kamtibmas dan pesan Kamtibmas lainnya sehingga materi yang disuguhkan cukup unik dan mengena ke masyarakat.

“Saya biasa menjadi pembicara, bahkan saat sholat jumat saya juga jdi peng qurbah. Namun saya tidak lupa menyelipkan pesan pesan kamtibmas,” kata Aiptu Robingin.

Tidak hanya pawai berceramah, Aiptu Robingin juga dipercaya sebagai salah satu Wasit berlisensi di olahraga Bola Volly. Hal tersebut dibuktikan dengan seringnya mendapatkan job dri PBVSI Kab.Bojonegoro.
“Jadi wasit memang sering, namun saya selalu izin kedinasan bila memang ada yang membutuhkan keahlian saya,” imbuhnya.

Disinggung apakah ingin mengikuti alih golongan menjadi Perwira, bapak dari 3 anak tersebut merasa cukup dengan pangkat Aiptu yang sudah disandangnya.

“Anak saya Polisi, yang kedua sekarang berlayar yang terakhir masih sekolah, saya cukup Aiptu saja, sudah alhamdulillah,” pungkasnya.(hp bojonegoro/ziz)

FOTO: Aiptu Robingin saat berceramah.(hp bojonegoro/ziz)

Tag: