Bhabinkamtibmas Desa Duwet Latih Warga Praktik Uji SIM

IMG-20160821-WA0070-300x169KEDIRI (halopolisi.com) – Inovasi Polres Kediri dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat terkait permohonan SIM C betul-betul dapat dirasakan.

Melalui Program SIM Tiga Pilar, masyarakat merasa diuntungkan karena mendapat pelatihan uji praktik SIM dari Bhabinkamtibmas di desanya.
Hal itu tampak dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Duwet, Aiptu Sugondo saat melaksanakan pendampingan pelatihan praktik uji SIM Tiga Pilar di Desa Segaran, Kecamatan Wates, Kabupaten Kediri.

Latihan uji praktik SIM C ini dilakukan untuk melatih ketangkasan pengendara dalam mengendalikan atau menguasai motor di mana saat pemohon SIM C berada di Satpas Polres Kediri untuk mengurus SIM C dapat melewati ujian dengan sempurna, mengingat lintasan ujian praktik SIM C di Satpas Polres Kediri sama dengan lintasan yang ada di desa yang dibuat oleh Tiga Pilar Kamtibmas dan warga.

“Dengan terlatihnya warga dapat meningkatkan kemampuan berkendara dan saat ujian di Satpas Polres Kediri nanti dapat lulus serta mendapatkan SIM C,” kata Aiptu Sugondo.(hp kediri/ziz)

FOTO: Bhabinkamtibmas Polres Kediri saat melatih uji praktik SIM C.(hp kediri/ziz)