Lanal Denpasar Beri Santunan Anak Yatim

Tidak ada komentar 209 views

220816 DPS Berikan Santunan Anak Yatim-4DENPASAR (halopolisi.com) – Memperingati HUT RI ke-71, Keluarga Besar Pangkalan TNI AL (Lanal) Denpasar, Lantamal V memberi santuan pada 30 anak yatim piatu dari Panti Asuhan YAPPA Denpasar di lapangan MakoLanal Denpasar Jalan Raya Sesetan 331 Denpasar, Bali, Senin (22/8/2016).

Selain pemberian santunan pada anak Yatim, Lanal Depasar juga menggelar panggung gembira Merdeka dan beberapa perlombaan khas Hari Kemerdekaan Indonesia yang melibatkan seluruh personel Lanal Denpasar.

Danlanal Denpasar, Letkol Laut (P) GustiBagus Oka Tapayasa mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk dan wujud syukur dalam memeriahkan HUT Kemerdekaan dan sebagai penghormatan kepada para pendahulu yang rela mengobankan jiwa dan raganya demi tegaknya NKRI.

“Pemberian santuanan pada anak yatim ini merupakan kepedulian serta kecintaan kami terhadap anak-anak yatim piatu serta untuk mempererat tali silaturrahim antar sesama dan giat ini dalam rangka menyambut HUT RI ke-71 dan menyambut HUT Jalasenastri yang ke-70,” ujarnya.

Hadir dalam acara tersebut LO Kodam IX/Udayana Kolonel Laut (P) Atmoko beserta Istri, Palaksa, seluruh Perwira Staf MakoLanal Denpasar serta seluruh Anggota dan Keluarga Besar Pangkalan TNI AL Denpasar.(lantamal v/ziz)

FOTO: Lanal Denpasar saat memberi santunan pada yatim piatu.(lantamal v/ziz)