Polwan Polres Bondowoso Sosialisasi Bahaya Narkoba di SMPN 1 Tenggarang

DSC_1529BONDOWOSO (halopolisi.com) – Belasan polisi wanita (Polwan) cantik dari Polres Bondowoso mendatangi SMPN 2 Tenggarang. Kedatangan srikandi Polres Bondowoso tersebut disambut meriah ratusan pelajar dalam rangka sosialisasi dan pemberian materi mengenai tertib lalu lintas, bahaya narkoba, kekerasan terhadap anak dan kenakalan remaja yang belakangan ini mengkhawatirkan.

Sosialisasi dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Polwan ke-68 yang jatuh pada 1 September 2016.

Tidak hanya bertegur sapa, siswa-siswi pun diberikan edukasi terkait materi yang disampaikan. Sembari duduk lesehan, seratusan siswa tampak serius mendengarkan pemaparan dari anggota Polwan Polres Bondowoso dan Kanit Dikyasa Satlantas Polres Bondowoso, Iptu Muktamar.

Beberapa pertanyaan pun diajukan terkait materi tertib berlalu-lintas, kenakalan remaja dan bahaya penyalahgunaan narkoba.

Dengan dilaksanakannya kegiatan sosialisasi ini, Polwan Polres Bondowoso berharap dengan penyuluhan yang diberikan, siswa akan semakin paham tentang peraturan lalu-lintas di jalan raya dan lebih mawas diri terhadap narkoba.(hp bondowoso/ziz)

FOTO: Polwan Polres Bondowoso saat sosialisasi di SMPN 1 Tenggarang.(hp bondowoso/ziz)