Kapolres Bondowoso Hadiri Pawai Lampion Peringati 1 Muharram

whatsapp-image-2016-10-04-at-23-09-59BONDOWOSO (halopolisi.com) – Sebanyak 17 kontingen yang berasal dari pelajar se-Kabupaten Bondowoso dilengkapi kendaraan hias mengikuti pawai lampion dalam rangka memeriahkan Festival Muharram 1438 H, Selasa (4/10/2016) malam.

Acara yang digelar Pemerintah Kabupaten Bondowoso ini berlangsung di depan pendopo Kabupaten dan disaksikan puluhan ribu warga. Pawai lampion bernuansa religi ini dimulai dari depan SMAN 2 Bondowoso dan berakhir di depan Pendopo Bupati Bondowoso.

Kapolres Bondowoso, AKBP Afrisal SIK. bersama seluruh jajaran Forpimda dan jajaran SKPD ikut menghadiri kegiatan pawai lampion tersebut. Setelah melakukan pawai mengelilingi Kota Bondowoso, para peserta pawai kemudian melakukan atraksi di depan para tamu undangan yang hadir.

Ramainya animo masyarakat yang ingin menyaksikan acara tersebut pasti akan mengakibatkan kerawanan dan kemacetan di beberapa titik yang dilewati oleh pawai lampion, sehingga Polres Bondowoso bersama instansi terkait yaitu TNI, Satpol PP dan Dishub mengerahkan personelnya untuk melaksanakan pengamanan, baik terbuka maupun tertutup dan melaksanakan pengaturan arus lalu-lintas di beberapa titik rawan macet dimulai dari garis start hingga finish.(hp bondowoso/ziz)

FOTO: Pawai lampion memperingati 1 Muharram yang dihadiri Kapolres Bondowoso.(hp bondowoso/ziz)