Ultah ke-41, Puluhan Anak Yatim Doakan Nette Boy

img00299-20161005-1642SURABAYA (halopolisi.com) – Puluhan anak yatim piatu memenuhi ruangan Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak, AKBP Takdir Mattanete. Tak lama berselang, lantunan ayat-ayat suci Al-Qur’an pun berkumandang.

“Alhamdulillah, sore ini kita bisa berkumpul di ruangan Kapolres Tanjung Perak untuk bersama-sama mendoakan Pak Takdir yang hari ini memasuki usia ke-41 tahun. Semoga, Pak Takdir sukses dan selamat serta bahagia dunia-akhirat,” ujar ustad pembimbing panti asuhan dari salah satu kelurahan di wilayah Polres Pelabuhan Tanjung Perak.

Sementara itu, menurut Nette Boy, panggilan akrab AKBP Takdir Mattanete, pihaknya sangat bersyukur atas doa-doa dari anak yatim.

“Alhamdulillah atas segala nikmat Allah SWT dan untuk anak yatim piatu ini juga masuk program kerja Polres Pelabuhan Tanjung Perak di mana rutin digelar bergantian sambil silaturrahim kepada warga setempat,” ujar AKBP Takdir.

Mantan Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya ini menambahkan, hal ini juga merupakan upaya mendekatkan Polisi kepada masyrakat sesuai program Prometer dari Kapolri.

Selamat Ulang Tahun Nette Boy, semoga sukses selalu.(wis/ziz)

FOTO: Para anak yatim saat mendoakan Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak, AKBP Takdir Mattanete yang berulangtahun ke-41.(wis)