Petugas Gabungan Polres Trenggalek Berhasil Pulihkan Jalur Trenggalek-Ponorogo Pasca Longsor

unnamed-3TRENGGALEK (halopolisi.com) – Jalan raya Trenggalek-Ponorogo, tepatnya di KM 16 kini normal kembali. Hal itu berkat upaya keras seluruh aparat gabungan dalam menyingkirkan material tanah longsor sejak 2 hari lalu. Kendaraan yang melintasi jalur nasional tersebut pun sudah berlaku dua arah.

“Sejak sore tadi sudah berlaku dua arah. Walau demikian kami tetap mengimbau masyarakat maupun pengguna jalan agar tetap waspada,” kata Wakapolsek Tugu, Iptu Sardono.

Lebih lanjut Iptu Sardono menerangkan, pihaknya terus menggelar patroli di sepanjang jalur tersebut untuk mengantisipasi terjadinya longsor susulan.

“Jalanan masih cukup licin, kami tetap menempatkan petugas di lokasi agar pengguna jalan mengurangi kecepatannya,” tandasnya.

Untuk diketahui, sejak Kamis (6/10/2016), jalan raya Trenggalek-Ponorogo di KM 16 tertutup longsor dan hampir melumpuhkan jalur nasional tersebut.

Berkat kesigapan dan ketanggapsegeraan seluruh aparat gabungan, kini jalur tersebut sudah dapat dilalui kembali dengan lancar.(hp trenggalek/ziz)

FOTO: Jalur Trenggalek-Ponorogo yang sudah bisa dilewati kembali pasca longsor.(hp trenggalek/ziz)