Polres Pelabuhan Tanjung Perak Gelar Sertijab Kasat Intel dan Kasat Narkoba

2016-11-08-photo-00000096SURABAYA (halopolisi.com) – Polres Pelabuhan Tanjung Perak menggelar serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Intelkam dan Kasat Narkoba di halaman Mako, Selasa (8/11/2016). Sertijab dipimpin Wakapolres Tanjung Perak Kompol Rentrix Ryaldi Y., SIK. dan dihadiri Kabag, Kasat, Kapolsek, dan personil Polres Tanjung Perak serta Bhayangkari.

Dalam Sertijab ini para pejabat baru serta pejabat yang lama melakukan ikrar sumpah jabatan yang disaksikan para saksi dan rohaniawan yang di acakan Irup kemudian dilanjutkan penandatangana memori serah terima.

Para pejabat yang diserahterimakan yaitu Iptu Trifonia Situmorang, S.I.K. menempati jabatan baru sebagai KBO Satintelkam Polres Pelabuhan Tanjung Perak digantikan oleh AKP Eki Ayatullah M., S.Sos, M.Si menjadi Kasat Intelkam yang mana sebelumnya menjabat Kasat Intelkam Polres Sidoarjo.

AKP Kharisudin, S.H. menempati jabatan baru sebagai Panit I Unit I Subdit I Ditresnarkoba Polda Jatim dan digantikan oleh AKP Redik Tribawanto, S.Sos, M.H. sebagai Kasat Narkoba Polres Tanjung Perak yang sebelumnya sebagai Kasat Narkoba Polres Sidoarjo.

Wakapolres Tanjung Perak berharap agar seluruh jajarannya dapat bekerjasama dengan pejabat baru seperti yang dilakukan pejabat sebelumnya.

“Saya meminta kepada seluruh perwira, Brigadir dan pegawai negeri sipil se-jajaran Polres Tanjung Perak agar senantiasa mendukung dan bekerjasama dengan pejabat baru,” kata Kompol Rentrix.

Wakapolres Pelabuhan Tanjung Perak juga meminta agar menjadikan momentum ini untuk memacu dan meningkatkan semangat, disiplin dan etos kerja dalam pelaksanaan tugas dan memberikn pengabdian yang terbaik kepada masyarakat.

Usai Sertijab, seluruh peserta upacara memberikan ucapan kepada pejabat lama maupun baru dipimpin Wakapolres Tanjung Perak.(hp tanjung perak/ziz)

FOTO: Sertijab Kasat Intel dan Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Tanjung Perak.(hp tanjung perak/ziz)