Satlantas Polres Bondowoso Bagi-bagi Brosur Tertib Berlalulintas

whatsapp-image-2016-11-08-at-09-50-18BONDOWOSO (halopolisi.com) – Meski tingkat kesadaran masyarakat Bondowoso terhadap tertib berlalulintas sudah mengalami peningkatan, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Bondowoso melalui Unit Dikyasa terus mensosialisasikan budaya tertib lalu lintas kepada masyarakat.

Kali ini media sosialisasi budaya tertib lalu lintas yang dilakukan dengan membagikan brosur tentang budaya tertib berlalulintas yang dibagikan kepada setiap pengendara yang melintasi lampu rambu-rambu lalu lintas di simpang 3 Yima Kota Bondowoso, kemarin.

“Ini merupakan salah satu agenda Sat Lantas Polres Bondowoso, selain itu kita rutin menggelar razia terhadap pengendara yang tidak dilengkapi dengan indentitas diri serta kelengkapan kendaraan kita juga rutin menggelar sosialisasi, “ungkap Kasat Lantas Polres Bondowoso AKP Hadi Siswoyo melalui Kanit Dikyasa Iptu Muktamar.

Menurut Kasat Lantas, sosialisasi budaya tertib berlalulintas sangat penting dilakukan, pasalnya dengan adanya sosialisasi tersebut bisa memberikan kesadaran dan pemahaman kepada masyarakat betapa pentingnya tertib berlalu lintas demi keselamatan dalam berkendaraan.

“kita tidak akan pernah bosan untuk mensosialisasi budaya tertib berlalu lintas kepada masyarakat bahkan kesekolah- sekolah juga kita sudah masuk. Karena, mengingat hal ini ada hubungannya dengan keselamatan pengendara,“ tuturnya.(hp bondowoso/ziz)

FOTO: Satlantas Polres Bondowoso saat membagkan brosur tertib berlalulintas ke masyarakat.(hp bondowoso/ziz)