www.halopolisi.com menyajikan berita dan informasi seputar dunia kriminal dan kegiatan kepolisian, kegiatan TNI, serta peristiwa umum. || Dapatkan info jadwal SIM dan Samsat Keliling Jatim setiap hari di halopolisi.com. || Jika Anda menemui penyimpangan tindakan anggota Polri atau PNS Polri, catat nama, pangkat dan kesatuan anggota tersebut. Laporkan ke Div Propam Polri melalui No Telp (021-7218615) atau pengaduan di Website Div Propam Polri (www.propam.polri.go.id) atau twitter Div Propam Polri (@propampolri) atau Facebook Div Propam Polri(propam.polri).

JW Marriott Siapkan Pesta Topeng dan Paket Menarik Sambut Natal dan Tahun Baru

pesta-topeng-jw-marriotSURABAYA (halopolisi.com) – Tahun 2016 akan segera berakhir dan digantikan tahun 2017 yang disambut penuh kegembiraan oleh semua orang. Menyambut Tahun Baru 2017 ini, JW Marriott Surabaya mengusung pesta topeng bertajuk “Midnight Masquerade”. Acara ini akan dihadiri seluruh Excom, associates JW Marriott Surabaya, dan para tamu dengan gaun elegannya.

Selain itu, untuk membuat malam Tahun Baru semakin lengkap, JW Marriott Surabaya juga memberikan penawaran paket makan malam terdiri dari berbagai pilihan.

“Untuk tempat bersantai bersama kerabat dan keluarga ditemani live band, Anda dapat mengunjungi area Lobby Lounge. Apabila ingin menikmati malam romantis bersama orang tercinta, Vis A Vis restoran ala Prancis siap melayani dengan set menu spesial rancangan Executive Chef Andri Aryono,” kata Asst. Marcomm Manager JW Marriott Hotel Surabaya, Yosefine Nandy Lestyana dalam rilisnya pada halopolisi.com, Rabu (23/11/2016).

Yosefine Nandy Lestyana menambahkan, untuk makan malam bersama keluarga, Chef Simon dari Tang Palace juga telah mempersiapkan menu–menu andalannya. Sedangkan untuk pilihan menu prasmanan, The Pavilion restoran bisa menjadi tempat yang nyaman bersama teman dan keluarga. Selain itu, jika anda ingin melewati momen tahun baru dengan live cooking chef dihadapan anda, restoran khas Jepang, Imari siap melayani dengan berbagai harga spesial tahun baru.

Selain berbagai penawaran makan malam, JW Marriott Surabaya juga memberikan penawaran spesial untuk menginap. Para tamu dapat menikmati potongan harga sebesar 50% pada malam setelah tahun baru sudah termasuk makan pagi untuk dua orang di The Pavilion serta potongan harga sebesar 20% untuk gala dinner di The Pavilion atau Tang Palace.

Setelah menikmati acara makan malam, para pelanggan dapat melanjutkan pesta tutup tahun di area lobby. Pada pukul 21.00 WIB akan dimulai pembagian topeng dan akan ada acara dansa bersama diiringi lagu-lagu meriah hingga lepas tengah malam. Serta yang paling ditunggu adalah rangkaian doorprize yang ditawarkan, JW Marriott Surabaya akan membagikan doorproze berupa voucher menginap di seluruh properti Marriott International di berbagai belahan dunia dan berbagai kejutan grand prize lainnya.

Selain itu, JW Marriott Surabaya juga kembali mempersembahkan serangkaian kegiatan dan penawaran menarik menyambut perayaan penuh sukacita Natal bagi keluarga tercinta. Tema yang diusung tahun ini adalah Christmas in Venice. Tema yang diangkat ini juga saling berhubungan dengan perayaan malam tahun baru yang bertema “Midnight Masquerade”, Venice juga dianggap sebagai salah satu kota terindah yang berada di Italia dalam melewati malam Natal.

Untuk melengkapi semua kegiatan perayaan natal, JW Marriott Hotel Surabaya juga memberikan promo harga spesial untuk bermalam, menikmati, dan memanjakan tubuh lengkap selama perayaan natal. Tidak hanya harga spesial, pelanggan juga dapat ikut serta membantu anak kurang mampu karena melalui berbagai paket yang ditawarkan akan secara otomatis didonasikan dari transaksi kepada Yayasan Cinta Kasih Bunda Teresa. Apabila pelanggan melakukan reservasi pada tanggal 1-21 Desember 2016, makan secara otomatis akan mendapatkan voucher SOGO senilai Rp.100.000 dan boneka beruang eksklusif. Sedangkan apabila pelanggan melakukan reservasi pada tanggal 23 – 25 Desember 2016, maka akan mendapat voucher SOGO senilai Rp.100.000, voucher XXI senilai Rp.100.000, dan boneka beruang eksklusif. Pada tanggal 24 Desember 2016, para orang tua dapat menitipkan hadiah untuk diantarkan oleh santa clause ke kamar masing – masing yang pastinya akan menambah kebahagiaan buah hati. Sedangkan untuk menambah kebugaran selama Natal, kami juga menyediakan berbagai pilihan massage dan spa seperti Christmas Sprinkle Package, Jingle Bells Package, dan Mr & Mrs Santa Package.(rls/ziz)

FOTO: Ilustrasi pesta topeng yang bakal digelar JW Marriot dalam perayaan akhir tahun.(rls)


Baca juga:

  • JW Marriott Surabaya Gelar Pameran Pernikahan Bernuansa Mewah dan Glamour
  • Ijen Suites Resort & Convention Sambut Imlek dengan Beragam Menu Makanan
  • Octoberfest, G Suites Hotel Sajikan Sunset Bazaar
  • Meriahkan Festival Kue Bulan, Hotel Majapahit Luncurkan Mooncake Fancy Asli Tiongkok
Tentang Kami || Redaksi|| Kontak || Disclaimer||
Copyright © 2014 HALOPOLISI.