Sambut Hari Armada, Lanal Cilacap Gelar Donor Darah

291116-clp-donor-darah-2CILACAP (halopolisi.com) – Memperingati Hari Armada RI ke-71 tahun 2016, Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Cilacap bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Cilacap dan Hotel Dafam Cilacap menggelar aksi donor darah, kemarin.

Animo peserta cukup banyak terbukti dengan jumlah pendaftar sebanyak 220 orang yang terdiri dari prajurit Lanal Cilacap, Polres Cilacap, Kodim 0703/ Cilacap, Pemda Kabupaten Cilacap, Karyawan BUMD/BUMN Kabupaten Cilacap, Karyawan dan Relasi Hotel Dafam, Akademi Maritim Nusantara (AMN) Cilacap, Jalasenastri Lanal Cilacap dan Masyarakat.

Aksi donor darah ini dilaksanakan di ruang Orchid Lounge dan Tulip Ballroom Hotel Dafam Jl. Dr. Wahidin Cilacap.

Komandan Lanal Cilacap Kolonel Laut (S) Johanes Tambunan, S. H. menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh warga masyarakat, TNI dan Polri yang telah berkenan untuk menyumbangkan darahnya untuk membantu sesama.

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh warga masyarakat, rekan-rekan dari TNI dan Polri atas sumbangan darahnya. Ini semua kita lakukan demi untuk membantu saudara-saudara kita yang lagi membutuhkan,” katanya.

Turut hadir dalam aksi sosial donor darah ini Palaksa Lanal Cilacap Letkol Laut (P) Bambang Joko Prayitno dan Perwira Staf Lanal Cilacap, GM Hotel Cilacap Ardhian, Kepala Klinik Polres Cilacap AKP Slamet, Camat Cilacap Selatan Drs Agung Widodo M.Si, Danramil Jeruk Legi Kapten Inf Saidin.(lantamal v/ziz)

FOTO: Lanal Cilacap saat menggelar donor darah memperingati Hari Armada.(lantamal v/ziz)