Jumat Gowes, Pangdam V/Brawijaya Singgah di Kodim 0830

gowes-pangdamBANGKALAN (halopolisi.com) – Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI I Made Sukadana gowes bersama prajurit Detasemen Markas Kodam V/Brawijaya beserta pejabat Kodam, menempuh jarak lebih kurang 31,75 Km, Jumat (2/12/2016).

Kegiatan ini merupakan program rutin setiap Jum’at gowes yang dilaksanakan di Kodam V/Brawijaya yang diikuti oleh staf dan seluruh anggota sebanyak 150 orang yang terdiri dari Perwira Menengah (Pamen), Perwira Pertama (Pama), Bintara, Tamtama, PNS dan masyarakat.

Rute yang ditempuh diawali dari kediaman Pangdam V/Brawijaya, Jl. Darmo 100 menuju Jl. Benganwan – Jl. Raya Diponegoro – Jl. Darmo – Jl. Jagir Wonokromo – Jl. Panjang Jiwo Kedung Baruk – Jl. H. Ir. Soekarno – Jl. Raya Kenjeran – Jl. Kapasan – Jl. Gembong – Jl. Stasiun Kota – Jl. Kebon Rojo – Jl. Veteran – Jl. Tembaan – Jl. Bubutan DKA – Jl. Indra Pura – Jl. Gresik, Istirahat (Cek Point Kodim 0830/SU) – perjalanan dilanjutkan ke (rute kembali) Jl. Gresik – Jl. Demak – Jl. Kali Butuh – Jl. Arjuno – Jl. Pasar Kembang – Jl. Diponegoro – Jl. Kutai – Jl. Hayam Wuruk – Jl. Kesatrian (Finish di Lapangan Kodam V/Brawijaya)

Setibanya rombongan Pangdam V/Brawijaya di tempat istirahat atau cek point Kodim 0830/Surabaya Utara disambut Komandan Kodim (Dandim) dan staf.

Rombongan Pangdam V/Brawijaya melintas di Jalan Indrapura mengarah ke Makodim 080830/Surabaya Utara Jalan Gresik Surabaya.

Rombongan Pangdam V/Brawijaya selanjutnya istirahat sambil coffe morning dan kembali lagi menuju Surabaya.

Dandim 0830/Surabaya Utara, Letkol Arm Beni Hendra Suwardi S.Sos mengatakan, gowes yang diikuti puluhan pejabat dan anggota serta masyarakat itu diharapkan bisa mengajak masyarakat Bangkalan untuk membudayakan sehat bersepeda.

”Kami bersyukur acara ini berjalan dengan sukses dan lancar. Semoga dengan acara ini akan terjalin komunikasi antar semua elemen,” katanya.(pendam5/ziz)

FOTO: Rombongan gowes Pangdam V/Brawijaya saat nyambangi Kodim 0830.(pendam5/ziz)