Ketua Bhayangkari Situbondo Ajak Jaga Keharmonisan Rumah Tangga

abibhyas2SITUBONDO (halopolisi.com) – Bhayangkari cabang Situbondo menggelar pertemuan rutin yang dipimpin Ketua Bhayangkari Cabang Situbondo, Meutia Dewi Puji Hendro Wibowo didampingi Wakil Ketua Edith Yuswo Widodo dan dihadiri oleh seluruh anggota Bhayangkari Polres Situbondo, Sabtu (2/12/2016).

Pertemuan rutin yang dilaksanakan setiap bulannya ini merupakan sarana dalam menyampaikan arahan dan informasi tentang program-program kegiatan Bhayangkari serta sarana dalam meningkatkan silaturrahim antar sesama anggota Bhayangkari.

Dalam sambutannya, Meutia Dewi Puji Hendro Wibowo mengatakan, sebagai Bhayangkari memiliki berkewajiban memberikan dukungan kepada suami pada pelaksanaan tugas, serta Bhayangkari memiliki peran serta sebagai inspirator dalam menyelesaikan permasalahan baik dalam lingkungan keluarga maupun lingkungan organisasi untuk memberikan solusi yang terbaik.

Selain itu, Meutia Dewi Puji Hendro Wibowo juga berpesan agar Bhayangkari menjadi sosok pendamping yang dapat memberikan motivasi kepada suami dalam menjalankan tugas sebagai insan Bhayangkara dan berusaha menciptakan keharmonisan dalam rumah tangga.

Usai sambutan dan pengarahan serta penjelasan tentang program-program Bhayangkari, kegiatan dilanjutkan arisan dan pemberian bingkisan dari Ketua Bhayangkari Cabang Situbondo. Acara ditutup dengan doa bersama. (hp situbondo/ziz)

FOTO: Ketua Bhayangkari Situbondo saat memimpin pertemuan rutin.(hp situbondo/ziz)