Kapolrestabes Surabaya Cangkrukan Bareng Warga Gubeng

img20161209210619SURABAYA (halopolisi.com) – Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol M. Iqbal cangkrukan bersama warga di RT 5/RW 13 Kelurahan Mojo, Kecamatan Gubeng, tadi malam.

Cangkrukan ini juga diikuti tiga pilar Kamtibmas Gubeng. Hadir dalam cangkrukan ini Kasat Binmas Polrestabes Surabaya, Muspika Gubeng, dan warga.

“Polisi tentunya mempunyai kewajiban untuk melayani, mengayomi, dan melindungi masyarakat. Apa yang kurang dari polisi ini silakan dikritik,” kata Kombes Pol M. Iqbal.

Kapolrestabes Surabaya menambahkan, kepolisian saat ini terus berbenah menjadi pelayanan, pengayoman dan pelindung masyarakat. Untuk itu, masyarakat diajak untuk bekerja sama dengan polisi menjaga keamanan dan mengatasi permasalahan yang ada.

“Saya mengajak warga mulai dari RT, RW, LKMK, toga, tomas, dan semua elemen masyarakat bekerja sama dengan polisi mengatasi semua masalah yang ada di tengah masyarakat,” kata Kombes Pol M. Iqbal.

Kapolrestabes Surabaya juga meminta seluruh Kapolsek jajaran untuk mengadakan rapat berkala membahas dan mencari solusi menangani masalah yang ada di masyarakat.(hp gubeng/ziz)

FOTO: Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol M.Iqbal saat cangkrukan bareng warga Gubeng.(hp gubeng/ziz)