Kapolres Situbondo Silaturrahim ke Kyai dan Tokoh Agama

abinstrpe1SITUBONDO (halopolisi.com) – Kapolres Situbondo, AKBP Puji Hendro Wibowo, SH. SIK melaksanakan silaturrahim dengan para Kyai, Tokoh Agama, Habaib, Ulama, Guru Ngaji dalam rangka antisipasi dan pencegahan masuknya aliran radikal dan kelompok teroris.

Silaturrahim digelar di Ponpes Salafiyah Safi`iyah Sukorejo. Kapolres Situbondo didampingi Kasat Intel, Kasat Binmas, Kasat Lantas, Kasi Propam, dan Kasubag Humas disambut oleh pengasuh Ponpes Sukorejo KHR. Ahmad Azaim Ibrahimy.

Kapolres Situbondo berkesempatan menyampaikan pesan kamtibmas dalam upaya mewujudkan kerukunan antar umat beragama dalam bingkai Kebhinekaan yang damai.

Dalam acara yang sangat santai dan penuh keakraban tersebut, para Kyai, Habaib, tokoh agama mendukung langkah-langkah Kapolres Situbondo dan Jajaranya dalam melaksanakan tugas-tugas Kepolisian, melalui program Muhibah umat yang dipimpin langsung oleh KHR. Ahmad Azaim Ibrahimy pengasuh Ponpes Salafiyah Safi`iyah Sukorejo.

Melalui program Muhibah Umat yang bekerjasama dengan Polres Situbondo yang sangat bermanfaat bagi kehidupan sosial dan beragama juga menjadikan tugas-tugas Polisi lebih dikenal oleh masyarakat bahkan sampai ke pelososk-pelosok desa.(hp situbondo/ziz)

FOTO: Kapolres Situbondo saat silaturrahim ke kyiai dan tokoh agama.(hp situbondo/ziz)