Dua Personil Polres Kediri Terima Medali PBB

Tidak ada komentar 285 views

whatsapp-image-2016-12-16-at-01-35-58KEDIRI (halopolisi.com) – Dua personil Polres Kediri yang tergabung dalam pasukan FPU (Formed Police Unit) Indonesia VIII mendapatkan penghargaan UN Medal “In the service of peace” Medal Parade El fasher, Darfur, Sudan.

Kedua personil Polres Kediri itu ialah Bripka Arief Habib dan Brigadir Wimas Ali Ahda. Keduanya tergabung dalam Kontingen FPU Indonesia VIII atau disebut juga Kontingen Garuda Bhayangkara Indonesia dalam misi Unamid di bawah bendera PBB.

Pemberian penghargaan dilaksanakan di Garuda Camp el fasher, Darfur, Sudan dimulai dengan sambutan dari Komandan Satgas FPU Indonesia VIII AKBP John huntal sitanggang, S.I.K., dan dilanjutkan pemberian medali penghargaan dan terakhir ditutup pidato oleh pejabat Unamid Deputy JSR (Joint Special Representatif) Mr. Martin ihoeghian uhomoibi.

“Sebuah kebanggaan dan kehormatan bagi kami dapat tergabung dalam FPU Indonesia VIII dan melaksanakan tugas di Darfur, Sudan. Semuanya berkat doa dan dukungan keluarga serta rekan-rekan Polres Kediri. Semoga kami dapat melaksanakan tugas dengan baik dan diberi kelancaran hingga kembali ke Indonesia dan bergabung dengan rekan-rekan di Polres Kediri,” kata Bripka Arief Habib.(hp kediri/ziz)

FOTO: Dua personil Polres Kediri yang menerima medali PBB.(hp kediri/ziz)