Kapolres Trenggalek Silaturrahim Bersama Forkopimda

unnamed-1TRENGGALEK (halopolisi.com) – Kabupaten Trenggalek dikenal sebagai wilayah yang tenang dan damai, baik dari aspek kamtibmas maupun toleransi keberagamannya. Meski demikian, dengan jumlah penduduk mencapai 800 ribu lebih jiwa dan angka kemiskinan yang masih terbilang cukup tinggi, potensi konflik dan kriminalitas tetap saja ada seiring dengan perkembangan pola pikir dan budaya masyarakat.

Guna menguatkan kembali nilai keberagaman sebagai satu nilai dasar bangsa serta memberikan pemahaman arti penting rasa aman sebagai kebutuhan, Pemkab Trenggalek menggelar acara bertajuk “Forum Silaturrahim Forkopimda Bersama Masyarakat Untuk mewujudkan Trenggalek Yang Aman Dan Kondusif”.

Hadir dalam kesempatan tersebut Ketua DPRD, Bupati dan Wakil bupati, Dandim 0806, Kapolres, Ketua Pengadilan negeri, Kajari, kepala SKPD dan Muspika dan tokoh masyarakat se-Kabupaten Trenggalek.

Kapolres Trenggalek, AKBP Donny Adityawarman, S.I.K, M.Si memaparkan tentang strategi pemeliharaan kamtibmas di Trenggalek.

“Kamtibmas adalah hak dan kebutuhan kita bersama, oleh sebab itu sudah menjadi tanggung jawab kita semua untuk mewujudkannya,” tegas AKBP Donny Adityawarman.(hp trenggalek/ziz)

FOTO: Kapolres Trenggalek saat menghadiri silaturrahim bersama Forkopimda.(hp trenggalek/ziz)