Kapolres Jember Beri Reward Satpam Berprestasi

dsc_0306JEMBER (halopolisi.com) – Reward dan trofi penghargaan diberikan kepada Satpam yang mencatatkan diri dengan prestasi sebagai pemenang lomba. Penyerahan Penghargaan diberikan usai digelarnya upacara peringatan HUT Satpam ke-36 di Mapolres Jember, Jumat (30/12/2016).

Adapun Satpam yang mendapatkan reward adalah Ghufron Anggota Satpam RS. Jember Klinik yang berhasil menangkap pelaku pencurian. Sementara tim Satpam PTMDR Jember, Satpam PTPN X Kersosari dan Satpam PTPN XII yang keluar sebagai tim Pemenang Lomba Dril Tongkat T dan Lomba Driil Borgol.

Adapun undangan yang Hadir pada Pelaksanaan Upacara HUT Satpam ke-36 di Mapolres Jember yakni Dan Brigif 9, Dandim 0824, Komandan Secaba Rindam Brawijaya, Danyon 515, Ketua DPRD Jember, Ketua MUI Jember, Tokoh agama, Tokoh Masyarakat dan sejumlah undangan Perwakilan dari beberapa perusahaan pemerintah maupun swasta, perbankkan, Perguruan Tinggi, Dinas Pendidikan menjadi peserta upacara

Upacara berlangsung hidmat dengan tema “Kita Tingkatkan Profesi Satpam Indonesia Dengan Melalui Pelatihan Dalam Rangka Pelaksanaan Tugas Secara Profesional Modern Terpercaya (Promoter) guna menciptakan Stabilitas Kemananan dan Ketertiban Di Lingkungan Kerjanya. Tercatat sejumlah 150 Anggota Satpam Gabungan, Personil Dinas Perhubungan, Satpol PP menjadi peserta upacara.

Kapolres Jember, AKBP Kusworo Wibowo, SH, SIK, MH pada kesempatan membacakan amanat Kapolri menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh komunitas anggota Satuan Pengamanan, Pimpinan badan Usaha Jasa Pengamanan, Asosiasi Bidang pengamanan serta seluruh stake holder, atas dedikasi dan kerjasamanya dalam menumbuhkembangkan bentuk bentuk Pengamanan Swakarsa menjadi satu standar system manajemen pengamanan di Indonesia yang di akui oleh masyarakat Dunia.

Di penghujung semarak HUT Satpam di Polres Jember juga dimeriahkan atraksi keterampilan beladiri yang memukau hadirin. Gegap gempita gerakan tangkas dipadu seni sorak-sorai yel-yel yang menyemangati semakin membuat suasana semakin menggelora dengan diwarnai tepuk tangan dan apresiasi penonton yang melihat dari tribun undangan.(hp jember/ziz)

FOTO: Kapolres Jember saat memberi reward pada Satpam berprestasi.(hp jember/ziz)