Kapolsek Tenggilis Mejoyo Subuhan dan Binluh Jamaah Masjid Panjangjiwo

picsart_01-03-05-35-30SURABAYA (halopolisi.com) – Kapolsek Tenggilis Mejoyo, Kompol Eko Soedjarwo didampingi Bhabinkamtibmas Kelurahan Panjangjiwo melaksanakan Solat Subuh berjamaah dilanjutkan memberikan pembinaan dan penyuluhan (Binluh) Kepada para jamaah Masjid Alhanafi Jalan Panduk Kelurahan Panjangjiwo, Selasa (3/1/2017).

Solat subuh berjamaah sekaligus pemberian Binluh ini dilakukan dengan maksud dan tujuan ingin memperkenalkan diri dan mempererat tali silaturrahim.

Dalam arahannya, Kapolsek Tenggilis Mejoyo mengajak untuk bersama-sama bahu membahu menciptakan rasa aman, nyaman dan tertip.

“Semua ini tidak akan tercipta tanpa adanya peran aktif dan bantuan dari warga. Harapan kami, marilah kita bersama-sama mampu menjadi Polisi bagi diri sendiri, artinya kita harus mampu menjaga keamanan harta benda kita. Contoh sewaktu memarkir motor kita usahakan ada kunci tambahan demi keamanan bersama, apabila menjelang malam hari usahakan mobil diparkir dalam pagar halamam, kalau memang terpaksa diparkir di jalan usahakan Accu-nya dilepas,” kata Kompol Eko.(hp tenggilis mejoyo/ziz)

FOTO: Kapolsek Tenggilis Mejoyo saat solat subuh dan memberikan binluh pada warga.(hp tenggilis mejoyo/ziz)