Tingkatkan Layanan, Kapolsek Rungkut Beri Arahan Anggota

SURABAYA (halopolisi.com) – Kapolsek Rungkut, Kompol Dwi Heri Sukiswanto SH memberikan arahan kepada Kanit, Panit dan anggota gabungan fungsi saat apel pagi di halaman depan Mapolsek, Senin (9/1/2017).

Kapolsek Rungkut juga memberikan arahan khusus pada Kanit dan Panit di ruang kerjanya. Melalui arahan disampaikan terkait peningkatan pelaksanaan tugas dan kegiatan sehari-hari, baik program Kapolri melalui Promoter (Profesional Modern dan Terpercaya) maupun program Kapolda Jatim melalui PATUH (Proaktif, Amanah, Tegas, Unggulan dan Humanis), utamanya penempatan anggota saat pos awal maupun pos akhir pada jam rawan.

“Saat jalur arus lalu lintas padat agar selalu ada keberadaan anggota untuk pengaturan sebagai antisipasi terjadinya kepadatan,” kata Kompol Dwi Heri.

Melalui arahan ini juga disampaikan terkait penampilan dan sikap tampang masing-masing anggota, terutama yang berpakaian dinas, yang juga wajib dilakukan kontrol melalui Waskat dari Kanit maupun Panit masing-masing fungsi.

Hal ini dilakukan dengan harapan agar Tupoksi (Harkamtibmas, Pelayanan, Pengayoman, Perlindungan dan Penegakan Hukum) masing-masing fungsi dapat dilaksanakan sebaik-baiknya terutama dalam melaksanakan kegiatan dan tugas sehari-hari.(eko/ziz)

FOTO: Kapolsek Rungkut saat memberi arahan anggotanya.(hp rungkut/ziz)