Sabhara Polres Pelabuhan Tanjung Perak Patroli Dialogis Sambangi Warga

SURABAYA (halopolisi.com) – Guna memelihara situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Sitkamtibmas) di wilayah hukum Polres Pelabuhan Tanjung Perak di bawah pimpinan AKBP Takdir Mattanete melaksanakan berbagai kegiatan, salah satunya patroli dialogis.

Hal tersebut seperti yang dilakukan oleh anggota Satuan Sabhara Polres Pelabuhan Tanjung Perak ketika melaksanakan patroli dialogis dengan menyambangi warga masyarakat di Jalan Tanjung Pinang, Selasa (10/1/2017).

Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak melalui Kasat Sabhara AKP F. Yusuf menyampaikan, kegiatan patroli dialogis ini sangat efektif dalam upaya pemeliharaan Sitkamtibmas.

“Dalam kegiatan patroli dialogis kita dapat masukan-masukan maupun keluhan secara langsung dari masyarakat terkait Sitkamtibmas sehingga jika anda indikasi yang mengarah pada terganggunya Sitkamtibmas, maka dapat segera kita ketahui dan dapat menetukan langkah-langkah antisipasi sehingga tidak sampai meluas,” tutur AKP Yusuf.

Selain kegiatan patroli dialogis patroli mobil juga dilakukan baik di lokasi pusat perbelanjaan maupun obvek vital lainnya.(hp tanjung perak/ziz)

FOTO: Anggota Sabhara Polres Pelabuhan Tanjung Perak saat patroli sambang warga.(hp tanjung perak/ziz)